kenangan dan gerhana, apa hubungannya?

Sejak Sabtu lalu, jadwal tidur saya berantakan. Jam 9 sudah tepar di kasur, bangun jam 1 pagi dan nggak bisa tidur sampai adzan. Badan saya sakit, kaki pegal, dan perut kram. Pikiran melayang kemana- mana, tak jarang air mata tumpah

Entah karena rame gerhana, saya jadi teringat sesuatu. Kamu pernah mengingat hal bahagia, tapi seketika terasa sesak di dada? Begitulah. Kenangan bukan menjadi milik saya, kini. Segala hal yang saya ingat berubah bara dan membakar mata.

Semestapun bersekongkol, hari- hari saya berubah buruk. Semua disekitar memantik- mantik ingatan. Saya jadi bertanya- tanya, sejak kapan Dygta menjadi seterkenal ini? Semua lagunya diputar sepanjang saya belanja dan makan. Itu tempat yang berbeda! Lalu, di kepala berselingan satu persatu kenangan sewaktu SMA (Dygta populer di jaman saya, bahkan sempat di undang di hut sekolah).

Ahh.. sudahlah. Lupa
kan. Barangkali saya rindu. Saya dan si mas tak kunjung berjumpa, ditambah dengan jam nganggur kami yang tak pernah sama.๐Ÿ˜ฆ

Dann.. sebagai penutup. Kekasih sedang di lapan- mengamati gerhana tadi pagi (9/03), ia mengirim beberapa gambar.

image

Ini yang dilihat langsung.

image

Streaming dari Bosscha

Bagus ya?๐Ÿ˜€ Matahari akhirnya bertemu bulannya. Siapa tahu besok giliran saya bertemu kekasih? Semogaa..๐Ÿ˜‰

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

