makin gendut

29 hari sejak kekasih terakhir kesini, lega akhirnya bisa ketemu jugaa.๐Ÿ˜€ Ini bukan rekor sih, pernah lebih lama. Hehe.

Nggak banyak yang dilakuin di rumah, cuma ngobrol dan makan. Saya merasa hal sederhana yang dilakuin bareng si mas, selalu istimewa. Diam, menyimak, dan sesekali menimpali dengan tawa tidak pernah semenyenangkan ini. (Si mas langsung malu sambil nyubit hidung, ‘gombal banget, dek!’)๐Ÿ˜†

Kekasih kesini buat ngukur baju. Ternyata, ukurannya
nggak berubah dari yang kami buat baju setahun lalu buat lamaran. Saya aja yang melebar.:/ Ahh.. curang.

Berat badan saya tidak pernah lebih dari 40 sebelum kenal si mas, sekarang jadi 42 – 43! Kemarin kapan ngepas baju, lingkar badan saya 58, yang idealnya berat badannya 48. Yya kalau saya tinggi, nggak masalah, nah ini pendek. Jalan bareng si mas bisa dikira angka 10. Hehehe.

image

Saya nggak ngerti mesti cerita apa lagi. Hehe. Bye!

*ps : thank you, Darl!

4 thoughts on “makin gendut

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

