My Prewedding Story [H – 58]

Saya nggak seberapa tahu tentang urusan di KUA, tapi anehnya di Kertosono tidak seperti yang si mas ceritakan. Pas saya ke KUA malah disuruh ke PPN (Pendampingan Pra Nikah). Urusan pengisian berkas, ijin desa, sampai pembayaran, beliau yang atur. Pembayaran yang seharusnya di bank, diminta untuk titip ke beliaunya : 600 ribu. Itupun ditambah dengan 250 ribu untuk administrasi desa.

Pembayaran maksimal sebulan sebelum hari H. Petugas PPN-nya heran, “kan masih dua bulan lagi mbak, kok sudah diurus sekarang?” Lah, saya malah dicepet- cepetin ibuk yang tiap hari bilang, di KUA itu ngurus paling cepet 2 bulan.πŸ˜†

Jadi, bisa dianggap, hari ini (24/02) semua urusan di

KUA beres. Saya mesti terimakasih banyak sama si mas, karena berkas yang dikirim sudah lengkap, tinggal nambah salinan buku nikah orang tua saya.πŸ™‚ Malah dapat bonus pas fotonya kekasih buanyaakk. Hahaha.

Sesorean ini murid absen karena hujan deras, saya ngobrol panjang lebar dengan ibuk bapak. Diluar dugaan, bapak ngundang hiburan : dangdutan. Duh.:/ Bapak bilang, “itu temane bapak loh mbak, udah pesan kalau mantu minta dia yang main.” Yasudah, terima saja.

Ngomongin tentang masalah- masalah rumah tangga juga. Saya kok jadi takut. Hehe. Ternyata nggak sesepele yang saya pikirkan.πŸ˜†

Seharian ini si mas ngambek. Saya juga nggak mau ngalah. Jadi yasudah, sampai malam ini nggak saling ngobrol.😦

Udah ah, saya mendadak hilang minat nulis. Bye!

*post terjadwal tentang persiapan pernikahan. Sengaja di publish setiap hari setelah hari H.πŸ™‚

2 thoughts on “My Prewedding Story [H – 58]

    • Hehehe.. baiknya memang gitu. Tapi di tempat saya nggak bisa ngurus sendiri, semuanya diurusin sama ppn nya. Alhasil ini surat nikahnya ditarik lagi gegara salah tulis nama. Kan nyebelin. -.-

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

