My Prewedding Story [H – 52]

Kemarin, Senin (29/02), akhirnya keturutan juga ke Mayar. Ada 3 kue yang saya pilih, untuk dicoba. Hasilnya tidak seperti yang saya inginkan. Blackforest-nya semacam spiku yang dilapisi coklat. Malah, lebih mirip yang dibayangan saya justru yang coklat kecil itu. Enak! Tapi, untuk ukuran segitu dengan harga 12.500, kok eman.

image

Akhirnya balik lagi ke rencana awal, kuenya pesan di budhe. Kepengennya, 1 dus isi : lemper, brownies, apel, dan air (tapi ini belum sepakat, bisa kurang dan bisa nambah). Saya sama sekali tidak berminat pesan sovenir. Yah setidaknya, undangan pulang bawa oleh- oleh yang bisa dimakan sama anaknya dirumah. Hehe.. soalnya saya sering kecewa sih kalau bapak ibuk pulang kondangan bawa gelas atau mangkok.πŸ˜†

Ini masih dilema untuk pesan atau sewa baju buat si mas. Sesiangan ini muter ke toko kain masih belum ada yang sesuai dengan yang saya mau. Kalau sewa, kok nggak enak. Wong, baju saya aja punya sendiri. Ntar lah dipikir lagi.

Ini jalan minggu ketiga kekasih nggak kerumah, dianya sibuk terus. Saya agak kecewa, tapi ada obatnya. Apa itu? Si mas nunjukin screenshot tagihan tiket kereta PP jogja – sby dan booking hotel. Hahaha.. senengnyaa.. terimakasiihh banyyaakk Mas Galakk.. :*

Jadi, ceritanya, kekasih ternyata nggak bisa cuti panjang. Atau, sebenarnya bisa, hanya saja setiap hari mesti absen pagi – sore, tapi nggak perlu stay di kantor sampai 2 minggu. Menurut saya nggak perlu lah, korupsi itu namanya.πŸ˜€ Liburnya cuman 3 hari kerja : Kamis (21/02) sampai Senin (25/02). Ke jogja- nya kapan? Tunggu cerita selanjutnya!

Rundown acara makin jelas :
Jum’at, jam 1 : akad dan walimahan keluarga.
Jum’at, jam 3 – 6 : prasmanan buat tetangga.
Sabtu, jam 11 : unduh mantu di Sby buat keluarga.
Sabtu, jam 3 – 6 : acara sama tetangga sekitar.
Minggu, karena adat, harus sudah di Kertosono sebelum fajar. Siangnya motoran ke Malang.
Senin pagi pulang ke Surabaya.

Nah, kalau semua- semua sudah siap gini, hari- hari jadi melambat. Dan, sering salah paham sama kekasih yang makin hari makin mesra penuh kejutan.πŸ˜€

*post terjadwal tentang persiapan pernikahan. Sengaja di publish setiap hari setelah hari H.πŸ™‚

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

