My Prewedding Story [H – 10]

Wuuhh.. loncatnya jauh sekali, bukan karena lupa nggak nulis, tapi ya memang tidak ada persiapan apa- apa. Hehe.. sudah ada di post sebelum menikah tentang sakitnya bapak dan kerjaan.

Apa kabar terbarunya?

Setelah nganter bapak terapi, ngunjungi salon buat nglengkapin dp dan fitting. Yaah.. ternyata dibonusin satu baju ganti warna fanta. Wew.. nggak nyangka.πŸ˜€ Ibuk salonnya juga beberapa hari sebelumnya sudah ke rumah, nge-cek tempatnya dekor.

Undangan akhirnya naik cetak. Rencana mau pesan di langganan, tapi ternyata baru bisa jadi tanggal 22. Haha.. yang benar sajaa.πŸ˜€ Pindah pesan ke

tempat lain, bisa jadi tanggal 17. Alhamdulillah.

Jadwal baru murid sudah beberapa dibagikan. Diterima dengan baik.πŸ™‚ Beberapa yang tidak cocok juga sudah dijadwal ulang. Legaa..

Nah, kekasih sibuk terus mikirin banyyak hal, ditambah kerjaan yang menumpuk. Kami ngobrol seperlunya saja beberapa hari. Itupun, nggak jauh- jauh dari persiapan acara. Hari ini (12/04) si mas habis nyetak undangan juga, hihi. Malah lebih kilat lagi, bisa jadi 3 hari. Wew! Terus lanjut beli bungkus buat seserahan yang dibeli kemarin Minggu. Heyyaa.. nggak sabar.

Dapat kabar baru, Dek Afam pulang tanggal 16 besok. Hoorree! Moga- moga pas adek pulang, bapak makin termotivasi untuk sembuh.πŸ™‚ ammin.

Ohya.. acaranya berubah total dari rencana awal. Jadinya bagaimana? Baru akan dibahas sama semua panitia hari Jumat (15/04).

Oke.. tulisan kali ini acak- acak an, saking banyaknya di kepala dan nggak tahu harus diceritain mulai dari mana. Bye!

*post terjadwal tentang persiapan pernikahan. Sengaja di publish setiap hari setelah hari H.πŸ™‚

2 thoughts on “My Prewedding Story [H – 10]

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s