My Prewedding Story [H – 6]

Ffiiuuhh…

Kamis (14/04) sore, kekasih ngomel karena antri di Natasha, beli buat seserahan. “Lama banget, Dek. Aku antrinya sambil malu loh. Masa cowok ke Natasha, ntar dikira aku yang beli dek.” Saya ketawa aja. Salah sendiri, sebelum- sebelumnya nitip ke saya nggak mau.😀

Malamnya, undangan kekasih sudah jadi. Jumat langsung semua dibagikan, hehe. Berarti jadi beneran ini saya menikahnya.😀

image

Hari ini, Sabtu (16/04) giliran undangan saya yang sudah siap.😀 Meskipun baru soft copy, besok bisa jadi bentuk aslinya. Tapi…

memuaskan sekaliii!

image

Cuman dengan lihat ini dari kiriman wa percetakan rasanya seneng nggak ketulungan. Persis seperti yang saya pengen, sederhana, tanpa foto, dan tanpa gelar.😀

Hmm.. ini akan jadi hari terakhir, cincin saya pakai di jari manis tangan kiri. Besok pagi, mau saya serahin ke tukang emasnya buat digedein. Hehe. Supaya minggu depan bisa pas dipakai tangan kanan. Entah, ini nanti bagaimana bisa nyopotnya.. mau googling dulu.😆

Ohya, acara rapat panitianya nggak jadi Jumat kemarin karena satu dan lain hal. Rencananya, ganti Minggu jam 8 malam. Semoga semuanya lancar. Ammmin..

*post terjadwal tentang persiapan pernikahan. Sengaja di publish setiap hari setelah hari H.🙂

2 thoughts on “My Prewedding Story [H – 6]

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

