My Prewedding Story [H – 4]

Hari yang melelahkan… begini ternyata persiapannya mau menikah. Hehe.

Senin (18/04) pagi, berangkat ke tempat jahit untuk fitting bajunya ibuk. Baguss. Sudah jadi 80%, bagus banget! Jam 12 siangnya saya balik lagi untuk nganter mak dan dek fifi ngukur. Mbak Sesylia sudah bersedia, paling lambat Jumat jadi. Ini bener- bener mepet.😀

Nah, baju saya sudah dibawa pulang. Eh, pas dicoba lagi, nggak muat! Padahal itu belum pakai manset. Hehe. Entah ibuk saya yang kurang bisa benerin resletingnya apa saya bertambah lebar.😆 semoga aja pas harinya itu bisa bagus dipakai. Amin.

Ohya, sepatu sudah jadi. Bagus bangett.. sesuai sama baju saya, sesuai juga sama keinginan saya. Di prosesi itu saya turun dari lantai 2, cukup mencemaskan, apalagi dengan sepatu tinggi. Jadi, kemarin saya coba jalan pakai sepatunya, Alhamdulillah nyaman. Tapi ya nggak tahu juga, kalau dengan sepatu dan baju nya yang berekor puanjang dan

berlapis lapis.

image

Siangnya, saya masih ngajar sampai malam. Jam 7 ada janjian sama tukang cincin, tapi beliaunya nggak datang.:/ mungkin karena hujan. Cincin saya berhasil lepas dengan mudah. Caranya? Masukin tangan ke minyak, eh pas ditarik bisa keluar tanpa hambatan. Hehe. Jari saya tapi tetap keliatan kayak bercincin.

image

Item banget saya, sering panas- panasan kulakan. Hoho

Kemeja seragam untuk pramusaji dan terima tamu sudah siap.🙂 Sebelumnya, tidak ada rencana sama sekali untuk seragam itu, tapi kemarin disindir- sindir pas rapat panitia. Yaa jadinya, okelah.

image

Bajunya serasi sama baju keluarga yang juga batik merah dan hijau.😀 belum sempat saya foto kemarin. Eh, sudah dibagiin ajaa.

Hari ini saya tutup dengan telpon kekasih yang cerita : banyak mahasiswanya patah hati karena tahu si mas menikah. Hari Sabtu pas unduh mantu di Surabaya, bakal banyak teman- teman kuliah dan mahasiswanya yang datang, mau tahu saya secantik apa bisa menakhlukan si mas. Hahahaa. Ada ada saja.

😆

*post terjadwal tentang persiapan pernikahan. Sengaja di publish setiap hari setelah hari H.🙂

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

