My Prewedding Story [H – 1]

Wew.. hari- hari berlarian. Besok adalah hari dimana saya melepas masa lajang. Perasaan saya gak keruan. Barangkali menulis bisa membuat pikiran saya tenang.πŸ™‚

Selasa (19/04) saya pulang kecapekan dan sudah nggak sempat nulis. Seharian ngajar dari pagi, malamnya ke Pak Abdullah (guru SMP) sowan sekaligus ngirim undangan. Hihihi. Saya dulu nggak sempat mikir akan ngundang guru karena malu, tapi ini pesanan Pak Abdullaj : ya diundang to mbak, malah seneng ketemu muridnya sudah gede, sukses, berarti gurunya berhasil. Llah…

Rabu, murid sudah saya liburkan, maju sehari dari rencana awal. Apa pasal? Rumah saya hari itu harus dikosongkan, mumpung masih ada tukang. Seharian saya ke kediri, ke natasha dan keliling beli- beli kebutuhan yang kurang.

Malamnya,
sudah janjian sama Ummah untuk masang henna. Tadinya, rencana mau nulis jadi nggak bisa, wong jari- jarinya masih basah. Jadilah saya ketiduran saking bosannya nunggu hena kering.πŸ˜†

image

Ini pas sudah jadi.. bagus yaa.

Dan, pas saya nulis ini.. rumah penuh dengan orang. Dapur sudah masak dengan skala besar. Pengajian ada di lantai 2. Di bawah, tepat di depan saya kini, beberapa tangan sibuk merangkai meja untuk prasmanan. Sebagian lainnya menghias dekorasi untuk pelaminan.

Doa- doa ada di debaran jantung saya, berharap semuanya lancar sampai hari esok tiba.

Sampai jumpa di cerita kehidupan jungkir balik setelah pernikahan!

*post terjadwal tentang persiapan pernikahan. Sengaja di publish setiap hari setelah hari H.πŸ™‚

7 thoughts on “My Prewedding Story [H – 1]

  1. Tutuuus…. laamaaaa tak bersuaa… eeh udah weeding ajaaa… kangeeen ;* ini Mba Tatik, smada08 masih inget g yaa?
    selamat yaaa… semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah… aamiin

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

