channel youtube favorit

Saya jarang sekali nonton TV, sekalinya, pasti langsung gonta- ganti channel terus matiin karena kesal. Bagaimana tidak? TV dipenuhi drama India dan gosip selebriti yang cinlok karena sinetron striping (benar ginin ya tulisannya?). Kesimpulannya : saya nggak punya program TV favorit.

Tapi, nggak seru-lah kalau satu post ini isinya gitu aja.:/

Rumah saya jadi satu dengan lokasi bimbel dan karena bimbel ada fasilitas wifi jadi yaa.. di rumah bisa internetan 24 jam, 7 hari seminggu, tanpa kuatir dompet jebol.😀 Daripada nonton tv, saya lebih sering streaming Youtube. Bolehlah, kalau program TV diganti dengan channel Youtube favorit. Boleh ya? Boleh ya?

Boyce Avenue dan Conor Maynard adalah yang paling favorit untuk music video. Sambil ngerjain persiapan buat ngajar biasanya saya streaming video cover mereka. Mood booster lah.

Saya penggemar vlog-nya Tim2one dan Agung Hapsah. Well, meski nggak ngerti banyak tentang sinematografi dan apa-apanya itu, tapi video mereka bisa memanjakan mata. Bagi saya, karya Agung Hapsah berjudul time travel paradox adalah yang terbaik. Dia bocah SMA! Membawakan materi time travel paradox dengan seringan itu. Istimewa!

Channel lain seperti Last Day Production yang isinya sketsa tentang tips- tips sering menarik perhatian saya. Serunya adalah setiap kali akhir sketsa ada pesannya. Duet Paopao dan guntur di film pendek berjudul The World Between keren!

VNGNC yang terkenal dengan seri WTF Indonesia juga salah satu idola. Yahh.. si empunya channel menganut istilah yang pernah saya baca di Ambrosia : Sarkas dan Bahagia.😀

Sudah ah, segitu saja. Sedang nggak pengen nulis panjang- panjang.

Selamat bermalam minggu, pasangan- pasangan halal sekalian. :p

Day 3 of 30 days blog challenge ~ Your Favourite Television Programs

2 thoughts on “channel youtube favorit

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

