buku diskon hingga perseteruan klan Teguh

Saya absen nulis dua hari😦 Hari Seninnya, capek sekali. Motoran sama suami ke Surabaya. Gitu, malemnya bukannya istirahat malah kita main ke timezone sampai kaki lemas. Yang bikin tambah seneng adalah : akhirnya bisa menang main basket. Meskipun selisih  satu angka aja.:/ Itupun di detik- detik terakhir, saya masukin dapat 3 angka jadi 121.

Suami nggak terima, “curang! Mas ini main yang kedua sudah capek, lah adek baru yang pertama.” Hehehe. Si mas saya paksa main duluan karena mesin sebelahnya masih kepake.

Selasanya, sampai Kertosono, kelas saya penuh. Biasanya nggak secapek itu, tapi kemarin memang ada guru yang absen. Jadi ya.. terpaksa saya handle. 😀

Bolong dua hari di tantangan ini sebenarnya membuat saya sedih dan pengen mogok nulis. Lalu suami mengingatkan, nulis dan blog ini untuk kesenangan bukannya malah jadi beban. Dan yaa..benar juga. Oke.. Kita lanjut tema untuk tulisan berikutnya! 5 hal aneh yang saya suka, here we go!

Ngumpulin buku diskonan.

Namanya perempuan ya.. pasti kalau lihat diskon langsung kalap. Baju atau fashion item lainnya nggak seberapa menarik, menurut saya. Tapi kalau buku, lain! Dongeng anak adalah yang paling saya minati. Hehehe, pengen banget nanti kalau sudah punya anak, saya dongengin dia sepanjang malam. Ini jadi alasan yang saya pake buat merayu suami, supaya boleh belanja buku.

Apalagi, ini ada diskon dari Mizan sampai akhir tahun. Bukunya dijual nyaris gratis. Siapa yang nggak kepincut? Sila kunjungi saja parcelbuku.net saya memesan buku Jum’at lalu, Selasa bukunya sudah sampai rumah.😀 Saya bahkan sudah data buku apa yang mau dibeli setiap bulan sampai akhir promonya. Hehehe.

Pakai jaket, meskipun cuaca panas

Entah mengapa, saya senang sekali pakai jaket, barangkali karena membuat saya terlihat lebih keren.:/ Tapi memang agak nggak percaya diri aja kalau misal keluar pakai kaos atau kemeja. Supaya lebih formal, belakangan ini, jaket saya ganti blazer atau jas. Dengan begitu lebih nyaman dan terlihat seperti usia saya – bukan bocah smp lagi.

Nyanyi bareng suami.

Jangan ditanya suara kami bagus atau nggak. Jelas nggak! Tapi saya dan suami seneng banget kalau bisa menghibur satu sama lain dengan musik. Halah. Biasanya, malam- malam dan kami nggak pengen ngapa- ngapain tapi nggak bisa tidur, langsung saja setel musik dan karaokean. Atau, kemarin sepanjang Jombang – Surabaya,  entah sudah berapa lagu rusak oleh suara kami. 😀

Nonton film atau baca buku, belakangnya dulu.

Paling benci kalau dibuat penasaran sama buku tebal atau film berseri. Ini alasan saya nggak suka nonton sinetron, takut kecanduan dan terbayang- bayang penasaran. Dan ya.. daripada penasaran, terus nggak bisa melanjutkan aktifitas, saya mending intip akhir ceritanya.

Ngikutin gosip- gosip di instagram.

Ini juga kebiasaan aneh yang kadang berusaha saya hilangkan, meskipun susah. Pas buka ig, hiburannya ya berita- berita di dunia hiburan. Maklumin saja, saya tidak pernah nonton tv, lagipula malah lebih seru komentar penikmat gosipnya, daripada gosip itu sendiri. Hahaha.

Sekarang, yang lagi rame Mario Teguh dan Kiswinar. Ini cukup menarik, bisa sebagai bahan renungan. Atau malah hiburan untuk jadi bulan- bulanan media dan pendongkrak rating demi membahas aib orang. (getok kepala saya! Kasus serius dibilang hiburan! Dasar nggak punya simpati dan empati!) Barangkali malah nyantumin Mario Teguh di tulisan ini bisa buat dongkrak popularitas blog saya.

Sudah dulu tulisan hari ini, selamat beraktifitas sahabat- sahabatku yang baik hatinya. Ini Rabu yang cerah, mari jernihkan pikiran dan indahkan perilaku kita. Salam super.🙂

Day 12 of 30 days blog challenge ~Five Weird Things That You Like

2 thoughts on “buku diskon hingga perseteruan klan Teguh

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

