pulang kekotamu…

Saya senang bepergian, sayangnya nggak pernah punya keberanian untuk pergi jauh, apalagi kalau sendiri atau tanpa ijin. Suami juga sama! Jadi cocok lah kami.😀

Pertama kali jalan jauh berdua ke Jogjakarta sewaktu honeymoon *uhhuk. Kami tinggal 3 hari di salah satu hotel dekat Malioboro. Kebanyakan waktunya dihabiskan untuk tidur. Sepulangnya dari Jogja, pas nonton AADC2 kami sedih dan kesal menyadari bahwa banyak tempat bagus yang terlewatkan.

Sempat main ke beberapa tempat wisata dan pusat oleh- oleh. Tapi yang paling berkesan adalah cicip- cicip makanan. Hahaha. Nyoba salah satu angkringan : Angkringan KR. Ini termasuk salah satu yang terkenal di sini. Memang menunya beragam dan rasanya enak. Nggak rugilah!

Menu berikutnya adalah Gudeg. Lucunya, saya kepengen Gudeg jam 10 an malam. Jadi ya, muter- muterin Jogja buat nyari Gudeg enak. Ketemu di perempatan ring road , saya nggak tahu lokasi tepatnya. (Hehe, suami yang hafal, dia 2 tahun kuliah di UNY.) Gudeg basah yang saya coba enak banget! Diiringi nyanyian pemusik jalanan dan lampu temaram. Uhhh.. sweet nyaa..🙂

Jadi kalau ditanya, tempat mana yang ingin dikunjungi, ya tentu saja jawabnya : Jogja! Semoga ada kesempatan lagi main kesana. Amiin..🙂

Sudah ah.. Nggak banyak yang bisa saya ungkapkan tentang Jogja, tapi lagu Yogyakarta mewakili perasan saya.

Walau kini kau t’lah tiada tak kembali. Namun kotamu hadirkan senyummu abadi.
Ijinkanlah aku untuk s’lalu pulang lagi. Bila hati mulai sepi tanpa terobati.

Apa pembaca sekalian juga merasa hal yang sama?

Day 13 of 30 days blog challenge ~ Somewhere You’d Like To Move Or Visit

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

