dikira penyiar radio

Dua tahun lalu, pernah buat 21 facts about me disini. Nah, sekarang saya mesti mutar otak untuk nulis 15 fakta lagi. Check it out!

Lahir ke dunia tanggal 22 dan pada tanggal yang sama, saya “lahir” sebagai istri dari seseorang.

Long Distance Marriage Fighter!  Meski sejauh Surabaya – Kertosono SAJA.

Merasa cocok dengan suami sejak tahu tanggal lahirnya. Kok bisa? Saya adalah virgo, yang lambangnya gadis cantik. Jodohnya tentu saja sagitarius, ksatria pemanah.:mrgreen:

Setelah menikah, saya menambahkan sushi, dimsum, dan rujak cingur kedalam menu favorit. 2 menu awal karena memang suka. Sedangkan menu terakhir karena si mas bilang, “adek bukan orang Surabaya kalau nggak suka rujak cingur.”

Saya sudah ngeblog 8 tahun. Pernah mendua di blog https://happytuaffi.wordpress.com/ yang berisi cerita di blog ini versi bahasa Inggris nya. Sayangnya, niat yang seujung kuku itu hanya bertahan 2 hari. Sebelumnya, juga punya blog yang di fasilitasi oleh

almamater, halimatus-s–fst09.web.unair.ac.id tapi sudah tidak bisa diakses.😦 Padahal belum sempat back up tulisan gak jelas saya disana.

Mempunyai LBB yang omzetnya 50 jt ++ dalam 1 semester pada semester ke-3. Banyak CEO perusahaan lain yang omzetnya lebih besar, tapi bagi saya nilai segitu adalah prestasi.

Niat S2 tapi masih bingung pilih antara nerusin Fisika atau ngambil Manajemen Bisnis. Banyak yang bilang, mumpung belum mikir kebutuhan anak. Ada saran?

Setiap kali makan mie instan langsung radang tenggorokan. Awalnya gara- gara keseringan makan mi instan untuk ngganjal perut antara buka dan sahur. Sering tersiksa kalau hujan dan orang serumah buat indomie. Tahu sendiri kan baunya kayak apa?:/

Senang bepergian dengan kereta api. Kalau dulu, motor jadi favorit saya, sejauh apapun itu. Sekarang, kereta api jauh – jauh – jauh lebih baik! Melihat perubahannya, saya jadi semakin yakin, hukum, pendidikan, pemerataan kesejahteraan, dan semua- semua masalah di Indonesia bisa kok diatasi.Tergantung siapa pemimpinnya.

Saya asli orang Jawa tapi sering dikira bukan, karena tidak punya aksen Jawa. Mungkin karena saya sering bertemu dan berkomunikasi dengan banyak orang. Dan untuk menghormati orang tersebut, saya memilih menggunakan Bahasa Indonesia.

Nggak betah belanja – kecuali belanja buku. Saya bukan tipe orang yang suka berkeliling- keliling pilih barang. Jadi kalau belanja kebutuhan rumah tangga ya langsung ambil-ambil-ambil-bayar. Ini membuat saya terhindar dari ungkapan : menggaruk yang tidak gatal. Tentu saja ungkapan itu masih berlaku khusus untuk belanja buku.

Merasa takut melanggar lampu lalu lintas. Semua orang juga begitu, pasti! Tapi saya takutnya berlebihan. Motoran sendirian jam 3 pagi, jalanan sepi, nggak ada orang lewat, lalu lampu menyala merah, saya pilih berhenti. Apalagi kalau siang, meskipun banyak yang melanggar, saya tetap patuh saja. Selisih dua atau tiga menit masih nggak seberapa daripada kehilangan nyawa atau cacat seumur hidup. Ya kan? Lebih luasnya lagi, jika yang sepele dilanggar, saya merasa akan makin berani melanggar aturan yang lebih besar. *ahhsoksuci

Beberapa kali dikira penyanyi atau penyiar radio. Orang bilang suara saya bagus. Suami termasuk salah satu yang terpikat. Hohoho. Asal tahu, itu hanya saat saya bicara. Pas nyanyi, jangan tanya.:/

Seringnya (selalu – hampir pasti), jadi silent reader di grup apapun. Entah mengapa, semua ada di kepala tapi setiap kali mau ngetik, ilang. Semacam demam panggung, begitulah.

Saya selalu heran, kenapa diciptakan cheat pada gameSetiap murid cerita pakai cheat kalau nge-game saya nggak bisa nahan diri untuk komentar, “main aja pakai cara curang. Apalagi ujian?”

Tulisan ini melanggar tema, sebenarnya. 15 yang dimaksud selain tentang fakta adalah harus menarik. Saya nggak nemu yang menarik di diri saya. Jadi ya senulisnya saja lah ya. :p

 Day 15 of 30 days blog challenge ~ Write 15 Interesting Facts About Yourself

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

