beauty and the beast

We’re together now. Everything’s going to be fine. You’ll see. ~ Belle

Belle -yang baru saya tahu namanya dari googling- saya nobatkan menjadi princess favorit. Filmnya : beauty and the beast pernah mencuri mimpi- mimpi masa kecil. Mungkin memang sudah jadi naluri perempuan, ya, untuk menemukan yang berantakan lalu memperbaikinya. Hehe. Jangan heran, kalau bad boy lebih laris daripada cowok yang lempeng aja hidupnya. #jaresopo #jareku

Film ini melawan hukum yang beredar di masyarakat : cinta dari mata turun ke hati. Nyatanya, beast bukan sosok yang rupawan. Ia bahkan cenderung kasar. Tapi Belle bisa jatuh cinta karena melihat kebaikan hatinya. Atau mungkin karena beast misterius dan bagi belle itu menarik. Kalau jaman ini sih, cowok yang cool, begitulah.

Rasanya mustahil, seorang yang buruk rupa seketika berubah menjadi pangeran saat dicintai seseorang. Nyatanya, memang dalam kehidupan modern seperti itu. Entah sejelek apapun orang itu, akhlak atau parasnya, bagi seseorang yang mencintainya, ia adalah pangeran berkuda putih yang sempurna. Ya kan? Ya kan? Ngaku saja.

Selain filmnya, saya juga suka soundtracknya. Siapa lagi kalau bukan Celine Dion. Lagu dengan judul sama itu tak lekang oleh waktu. Masih saja enak didengar. Ahh…

Saya nggak bisa nulis panjang tentang tema ini. Sewaktu kecil memang senang nonton film princess disney. Tapi sekarang, kisahnya sudah tidak relevan. Bahagia selamanya terdengar terlalu muluk. Hehe.

Sudah dulu yaa..🙂 Selamat Hari Minggu, semuanyaaa..

 Day 16 of 30 days blog challenge ~Your Favorite Disney Princess Movie And Why

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s