ada saran tempat seru di Malang?

Semalam, saya nggak ada semangat sama sekali untuk nulis. Hehehe. Karena malam sebelumnya suara sudah habis bis bis, mau telponan sama suami jadi nggak bisa, makanya kemarin dipuas-puasin.šŸ˜€ Itu juga si mas marah- marah, “adek makan apa aja to? sudah berapa hari ini nggak balik- balik suaranya? jangan cari uang aja, istirahat!”

Bagi suami, saya termasuk orang yang terlalu pekerja keras. “Mbok kalau waktunya istirahat ya dipake. Jangan mumpung bisa dijadiin uang, terus terima murid lemburan sana sini.” Yang si mas nggak tahu, saya begitu bukan untuk uang tapi menyibukkan diri supaya nggak kepikiran dia terus. “Lah emang mas ngapain, dipikir terus?” Begitu jawabnya.

Minggu ini, si mas ikut rapat kurikulum atau semacamnya di Trawas. Saya sudah merayu dengan segala cara supaya boleh ikut. Tapi tahu sendirilah, kalau sudah nggak ya nggak.:/ Bukannya tanpa hasil, akhirnya rayuan saya terpenuhi, “bayarnya loh 1,x juta dek buat 2 hari. Uangnya disimpen aja buat kita liburan berdua. Ya?” Yes! Bulan depan kami main- main ke Malang. Ada saran tempat liburan seru di Malang?

Ahh.. kok cerita kemana-mana. Tema hari ini adalah pelajaran favorit. Tentu saja fisika! Selalu penasaran supaya semua murid juga mencintai fisika sebagaimana saya. Dan ngerasa seneng banget pas mereka bilang, “kok kalau saman (kamu) yang ngajar, fisika jadi enak ya?” Nah!

Pelajaran yang lebih favorit lagi adalah tentang kehidupan.šŸ™‚ Saya berusaha sebisa mungkin setiap hari harus ada ilmu baru, bisa jadi tentang pengendalian diri, kedekatan dengan Tuhan, dan semua- semuanya. Bukankah semua orang juga begitu? Iya, tentang kehidupan adalah pembelajaran seumur hidup.

Day 21 of 30 days blog challenge ~ Your Favorite Subject To Study And Why

4 thoughts on “ada saran tempat seru di Malang?

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

