superheroes

Bagaimana saya telah berubah 2 tahun ini? Saya merasa sudah jauh berubah tapi parameter perubahannya apa itu yang masih bingung. Hehe. Dan, akhirnya sebelum nulis ini saya lihat- lihat tulisan di blog ini dulu.πŸ˜€

Apa yang saya dapat? Sedih! Saya buka tulisan sejak Januari 2014, banyak tulisan yang isinya sekedar menghibur perasaan sendiri. Cerita tentang murid yang hanya beberapa. Pengalaman mengajar di sekolah dengan gaji sangaat kecil. Perpisahan, yang sebagian besar tulisannya sengaja saya hilangkan.

Membacanya satu persatu membuat air mata kembali mengalir. Mengingat kenangan sedih, sama dengan kembali merasakan sedihnya. Berlaku sama juga ketika kita mengenang kebahagiaan. Yahh… membaca semua tulisan di 2015, sukses membuat senyum- senyum sendiri.

Benar ternyata :

malam bertambah gelap dan dingin sesaat sebelum menjelang fajar. Menemukan kehangatan saat fajar tiba membuat lupa semua sedih, pedih, gelap, sendiri, dan dingin yang pernah dirasa.

Saya pernah bilang ke kekasih kalau semakin besar gaya yang menekan pegas, semakin besar pula simpangannya. Begitu juga kalau manusia ditekan terus menerus, perubahannya akan semakin besar. Suami dengan entengnya bilang. “ya tergantung konstanta pegasnya, tergantung modulus elastisitasnya. Kalau nanti melebihi, ya lama- lama rusak pegasnya.” Ya juga sih.:/

Jadi, bagaimana saya berubah 2 tahun ini? Lagu ini barangkali adalah jawabannya ..

She’s got lions in her heart. A fire in her soul. He’s got a beast in his belly. That’s so hard to control. ‘Cause they’ve taken too much hits. Taking blow by blow. Now light a match, stand back, watch them explode.

Now she’s stronger than you know. A heart of steel starts to grow.

Every day, every hour. Turn the pain into power…

*Judul tulisan diambil dari judul lagu yang liriknya saya kutip diatas.

Day 22 of 30 days blog challenge ~ How Have You Changed In the Last 2 Years?

2 thoughts on “superheroes

  1. Everything must be changed and we are changing now. Everyone, I think. Jd, walau sedikit, kita tetap berubah, lho… heheπŸ˜€ cuma terkadang kita tdk mnyadarinya. Minmal pola pikir kita sudah tentu berubah dari waktu ke waktu, sama seperti di lirik “Every day, every hour”.πŸ˜€

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

