Tok tok tok.. Yyuuu! Bayu!

laughter

Kalau LDP (salah satu channel favorit) bilang : sepasang kekasih mempunyai humornya sendiri. Benar! Ini yang mau saya ceritakan. Sesuailah dengan tema kali ini, 5 kata/ kalimat yang bisa membuat saya tertawa kalau diucapkan kekasih.

“Melluuuu!” Artinya : ikut. Kenapa ini lucu? Jadi, waktu itu saya sakit dan minta dihibur, kekasih cerita begini. “Suatu keluarga, Bapak, Ibu, dan Anak, tinggal di kos-an sempit. Nah, pas malam- malam, anaknya disuruh tidur. Berapa menit kemudian anaknya dipanggil- panggil. Lah, karena si anak takut dimarahin kalau belum tidur, dia diam saja.

Nggak berapa lama, Bapak sama Ibunya matiin lampu, terus bercinta. Nah, si bapak bilang, ‘aku mau keluar, Bu’. Ibunya jawab, ‘aku juga mau keluar, Pak.’ Tiba- tiba si anak teriak, ‘aku meluuuuuu,’

Cerita ini bikin saya ketawa sampai kram perut.😀 Nggak paham ya? Nikah dulu makanya! Hoho.

Dua kata berikutnya : “tok tok tok.. Yyuuu! Bayu!” dan “mbaakkk..” kami masih tinggal numpang di orang tua. Seringnya, pas kami di kamar entah sedang ngapain:mrgreen: , selalu terganggu dengan panggilan semacam itu. Akhirnya, malah dijadiin bahan becandaan.

“Aqua” dan “Air kran” juga kata yang suka bikin senyum sih, nggak sampai ketawa. Hehe, karena saya sudah nggak ada ide lagi. Ini ceritanya pas kami masih pacaran dan ngobrol lewat BBM.

Saya : Kok bisa ya, lihat gambar mas jadi seger aja bawaannya.
Mas : Lah dikira mas ini semangka?
S : Bukan semangka, tapi air kran.😀
M : Hah? Jelek banget.
S : Jelek gimana, kan seger itu. Bisa buat mandi, buat nyuci baju, buat wudhu juga.
M : Tapi habis itu jadi air comberan.
S : (ketawa) Mas jangan kejauhan mikirnya.
M : Ya adek ini, kalau gombal jangan setengah- setengahlah.
S : Itu nggak setengah- setengah. Emang ada yang lebih seger?
M : Ya ada, kalau adek itu segernya AQUA.
S : Heh? Kok bisa.
M : Ya, Adek untuk aQU ajA.
S : Maksa banget! (padahal sih demen digombalin biarpun gitu juga)

Menulis hal lucu seperti ini di pagi hari sukses membuat mood saya meningkat. Heehehe. Selamat beraktifitas, semuanyaa..🙂

*sumbergambar : http://quotesgram.com/img/love-and-laughter-quotes/7939395/

Day 24 of 30 days blog challenge ~ Five Words/ Phrases That Make You Laugh

2 thoughts on “Tok tok tok.. Yyuuu! Bayu!

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

