karimun jawa

Tema kali ini sulit. Lah wong saya belum pernah main jauh, lalu disuruh nyebut satu tempat yang pengen dikunjungi. Ya susah kalau satu!

Tempat yang paling saya suka kunjungi adalah pantai. Hal yang saya lakukan pas suntuk dan bingung mau ngapain adalah browsing di google gambar- gambar pantai di Indonesia. Semuanya bagus!Sebut saja : Gili trawangan, Raja Ampat, Bunaken, dan semua pantai di Bali! Jangankan yang jauh, pantai selatan di sepanjang Pacitan saja belum sempat dikunjungi semua. Pantai di ujung Malang juga! Ahh..

karimunjawa-islands

Dan karena harus ambil 1, saya pilih Karimun Jawa. Saya terpesona dengannya sejak nonton My Trip My Adventure.😀 Acara itu memang racun banget ya. Sehari- hari kerjaannya main terus. Bikin orang rumahan macam saya, dengan budget pas- pasan kepikiran liburan terus.

Sebelum menikah dulu, pernah ada paket tour ke Karimun Jawa yang lumayan harganya dan sudah berniat daftar. Tapi nikahannya diundur, jadilah batal rencana kami.😦 Tenang saja, masih ada waktu seumur hidup. Semoga senantiasa diberi kesehatan dan rejeki waktu luang. Amin.

*Gambar diambil dari google dengan keyword Karimun Jawa.

 Day 26 of 30 days blog challenge ~ Name One Place You Would Love To Visit One Day

7 thoughts on “karimun jawa

  1. Waduh,.. kalau saya dapat challege gitu and harus memilih tempat yang mau dikunjungi, buaaaaayyakkkk…. susah. hehehe😀 Setujuh banget deh klau MTMA itu racun dosis tinggi tuh.. hehe😀

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

