makan malam ter-absurd

Tema ini menarik! Mengunang 10 orang untuk makan malam. Siapa saja boleh ya, entah kenal atau tidak. Nah, ini saya suka!

Yang pertama saya undang adalah Sky. Putri sulung Ernest Prakasa. Saya jatuh hati dengan anak ini karena lihat vlog bapaknya. Lucu , cerdas, cerewetnya khas anak kecil seumuran dia. Saya berharap dia begitu terus, tidak diarahkan ke dunia entertainmen sehingga lucunya dieksploitasi semacam Cinta (Uya Kuya). Oh tidak. Jangan.

Berikutnya, Ayu Utami. Tahulah.. saya penggemar berat semua tulisannya. Pernah bertemu sebentar, yang diceritakan disini, cukup melegakan tapi belum puas.

Israel, empunya VNGNC, boleh juga jadi teman makan malam kali ini. Pemikirannya tentang cancer moral anak- anak masa kini cocok dengan saya. Hehe.

Tamu selanjutnya adalah Liliyana Natsir. Jatuh bangunnya untuk mengejar impian dan karir di bidang yang ia suka, membuat saya kagum. Mengundangnya untuk makan malam sembari mendengar kisah hidupnya akan menjadi hal menarik!

Alm. Bob Sadino. Petuahnya tentang menjadi entrepreneur selalu menarik perhatian saya. Guyonannya bahkan mengandung petuah. Yang paling saya ingat : Kamu ini bangun pagi, mandi, pamit kerja, pakai seragam, kaki dibungkus sepatu, berangkat pagi pulang sore, bayaran nggak seberapa. Situ kerja apa dikerjain?

Bapak Muhadjir Effendy, menteri pendidikan, juga akan saya undang. Saya mau ngeluarin semua uneg- uneg yang mengendap di kepala. Pendidikan untuk generasi muda tidak boleh seperti ini terus.😦

Nah, supaya makan malamnya lebih hidup, tentu harus ada semacam MC. Berdasarkan acara bincang- bincang favorit saya, Desta dan Vincent akan jadi pilihan yang tepat. Hoho.

Alejandro, mewakili Boyce Avenue, akan jadi tamu spesial. Saya mau berterimakasih banyak, lagu- lagunya selalu menemani saya terlelap. Bisa jadi makan malamnya juga akan dihibur dengan suaranya. Wuhuu…

Terakhir, Chef Arnold akan saya undang. Mungkin makan malamnya semacam bakar- bakar ikan. Jadi kalau yang masak sekelas juri MasterCheff pasti rasanya tidak diragukan lagi.

Seperti yang sudah saya bilang, menunya ikan bakar. Mungkin, harus ada urap- urap dan sambal kelapa. Untuk yang tidak suka ikan, barangkali ada beef, ayam kampung, tempe, tahu dan telur asin. Minumnya, teh anget manis dan es manado.

Wahh.. pasti seru sekali! Ya kan? Itu akan menjadi makan malam paling bersejarah di hidup saya, hehe.

Sudah ah menghayalnya, selamat berakhir pekan! Selamat menikmati waktu untuk dekat- dekat dengan suami. *eh

Day 28 of 30 days blog challenge ~ List 10 People, Dead Or Alive, That You Would Invite To Dinner, Include The Dinner Menu

2 thoughts on “makan malam ter-absurd

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

