every end is a new beginning

Minggu ini akan jadi minggu yang panjang dan sedikit sibuk. Anak- anak sedang mid semester. Semoga hasilnya memuaskan. Ilmu yang didapat berkah untuk diri mereka sendiri.πŸ™‚ Amiin.

Saya juga dibuat sadar, bahwa ini sudah tengah semester, yang artinya ada beberapa hal mesti dilakuin untuk persiapan semester genap.πŸ™‚ Harus sudah mulai nyicil modul yang ganti. Saya juga punya rencana memesan kaos untuk murid yang daftar semester depan. Ohya, ada rekomendasi tempat pesan kaos yang bagus? Tahun lalu sudah buat kaos tapi hasilnya mengecewakan. Jadi kapok.

Kembali ke blog challenge, ini adalah hari terakhir dari serangkaian 30 tema.

πŸ™‚ Ini kebanggan baru untuk saya. Dulu pernah ikut tantangan serupa, mandeg sampai hari ke 13. Saya memacu diri sendiri dulu diawal- awal harus bisa lebih dari itu. Eh, ternyata ini malah bisa selesai. Meskipun harus diakui kalau sempat bolong tiga hari.

Cepat sekali 30 hari ini berlalu! Blog yang tadinya kosong sampai 2 bulan jadi rame lagi! Untuk 30 hari kedepan saya sudah browsing lagi tantangan menulis. Dan dapatlah ini :

30-day-blog-challenge-2_peter-monn

Semoga, bisa tuntas juga! Hehehe.

Kalau ada yang tanya, “kenapa sih ikut tantangan- tantangan macam ini?” Saya menulis di blog ini sudah 8 tahun. Dan pengen upgrade dari iseng- iseng ngeblog jadi punya target : One Day One Post.

“Kan nggak dapat uang? Buang- buang waktu saja.” Nah! Ini ada benarnya. Tapi saya membuang waktu untuk menyimpan waktu lebih banyak.

“Kok bisa?” Segala yang saya lakukan, baik tidaknya, isi pikiran dan semuanya, ingin saya kenang lagi di masa mendatang. Untuk itulah, sedikit waktu sengaja saya buang untuk mengabadikannya.πŸ˜€

Sudah ah… Selamat beraktivitas! Sampai ketemu besok. Hoho.

Sumber gambar disini.

Day 30 of 30 days blog challenge ~ Your Goals For the Next 30 Days

6 thoughts on “every end is a new beginning

    • iseng- iseng aja nyari di google, hehe.
      soalnya, pengen blog ada isinya, tapi kepala nggak ada ide. kalau ada yang nyodorin tema gini kan enak.πŸ˜€

  1. Kadang orang ngeblog karena pengen dapet duit, tapi menurutku tulisan atau karya yang gak berasal dari passion dan ujungnya berniat untuk nyari duit gak akan lancar juga. Semangat terus mba nulisnya udah sampe 8 tahun hebat bangetπŸ™‚

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

