masak bareng suami

Minggu (2/10) pagi ibuk berangkat jalan sehat memperingati tahun baru Islam. Saya sama si mas ngobrol panjang lebar sampai perut keroncongan. Bingung antara pengen beli soto atau makan diluar. Setelah diskusi yang alot akhirnya diputuskan masak bareng. Ini seperti dream comes true, perasaan baru kemarin saya ngiri lihat pasangan yang bisa masak bareng. Hoho.

Masak apa? Saya pilih yang praktis saja : Nasi Goreng. Belanja bumbu jadi dan sosis di Indomaret dekat rumah. :Dย  Kami juga sok- sok an pengen masak jely. Hehe.

Sampainya rumah, langsung beraksi. Si mas tadinya pengen angkat tangan tapi nggak tega. “Panas dek, sini ben mas aja. Adek tunggu situ aja.” Jadilah, saya cuma diem saja. Semua- semuanya si mas yang masakin.

Hasilnya? Jelynya sedikit kurang manis. Nasi gorengnya kurang

sedap sedikit. “Lain kali, meskipun pakai bumbu jadi kudu tetap ditambah bawang merah sama putih mas.” Saya sok tahu. Hoho.

Selesainya makan, balik ngobrol lagi sambil nunggu kenyangnya hilang. Saya keinget tantangan hari ini di 30 days of me : menyebutkan 15 fakta tentang diri sendiri.

Karena sudah kehabisan ide dan nggak pengen dibilang terlalu narsis:mrgreen: , saya minta si mas yang nulis. Hehe. Jadilah ini :

  1. Tutus
  2. Halimatus
  3. Dipanggil Tutus karena lahir 22 September
  4. Pendiam
  5. Seneng jajan
  6. Nggak rajin menabung
  7. Jujur
  8. Baik hati
  9. Nggak suka marah tapi sukanya dimarahin
  10. Nggak senang diajak belanja, senangnya JJS (Jalan Jalan Subuh, red)
  11. Senang nyanyi tapi nggak mau diajak karaoke
  12. Nggak suka ngetawain orang, sukanya malah diketawain
  13. Meskipun badan capek tapi semangat ngajar
  14. Nggak tegaan tapi tega sama suaminya
  15. Bilangnya sayang tapi mau nikahi jauh- jauhan.

Nah, foto terbarunya adalah ini :


Diambil di Kampoeng Steak.๐Ÿ˜€ Malam- malam kami pengen jajan keluar, padahal dingin, gerimis, dan ditambah satu fakta lagi : kami sudah makan. Si mas tiba- tiba ambil foto saya dan bilang, “ini loh lesu banget wajahnya! Mbok yang semangat gitu dek.”

Day 1 of 30 days of me ~ A Recent Picture of You and 15 Interesting Facts About Yourself

2 thoughts on “masak bareng suami

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s