daripada FIAMUS, ya kan?

Seperti yang sudah banyak orang tahu (halah), TUAFFI adalah akronim dari Tutus Afam Fifi. Dan kenapa jadi nama blog ini? Karena saya tidak kepikiran nama lain.😆

Begini awal mula ceritanya, ibu saya 3 bersaudara yang kesemuanya perempuan. Bude (kakak dari ibu saya) punya anak yang kalau digabung namanya jadi : ARYSTA (Arif Yusuf Mita). Tidak disangkal itu jadi nama yang menarik kan, ya?

Berikutnya, disusul Mbak Win (adeknya ibu) yang nama anaknya kalau disingkat jadi NINGGA (Nina dan Rangga). Itu juga bagus!

Nah, saya iri melihat akronim semacam itu. Jadi saya mikir dan tercetuslah : TUAFFI. Meskipun ganjil, aneh, dan nggak pernah ada maknanya, tapi itu yang paling masuk akal. Masa iya mau digabung jadi

FIAMUS? Itu lebih aneh lagi!

13 Agustus 2008 adalah tanggal pertama saya login wordpress. Saya ingat pagi itu, sudah sign up di labkom sekolah tapi nggak bisa login di warnet sore harinya. Nah, beberapa hari berselang, saya coba lagi tapi gagal. Setelah tanya sana sini, ternyata harus verifikasi dari email dulu. Langsunglah saya login email lewat komputer sanggar pramuka. Dan akhirnya bisa! Hore.

😀 Saking senengnya sampai ditulis disini. Saat dibaca lagi, betapa memalukannya. Tulisannya alay sekali.:/ Ini contohnya, “bingung aquwh..yang jwelazz qu swenwenk bangget akhirnya suksees. .” Puluhan tulisan setelah itu juga sama alaynya. Duh.

Bicara tentang alay, tadi saya dapat tulisan dari murid yang sedang dalam fase alay.:mrgreen:

Tulisan begitu saja, perasaan saya hangat seketika. Hoho. Kadang ini anak- anak usil sekali panggil saya Bunda.😆 Kalau tahu saya ngambek, merekanya malah girang. Haha.

Seharian ini murid saya full, jam segini malah saya belum makan siang. Murid yang mid semester, saya yang ikutan stres mikir. Malah OOT. Sudah dulu ya..

Day 2 of 30 days of me ~ The Meaning Behind Your Blog Name

4 thoughts on “daripada FIAMUS, ya kan?

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

