Kamis berkah

Suami senang dengan burung, si mas punya beberapa kenari, kacer, dan entah apalagi.😀 Setiap kali di rumah Surabaya saya seneng banget kalau mereka nyanyi bareng- bareng. Tidur berasa sedang kemah di tengah hutan.

Saya nggak punya binatang peliharaan. Pernah punya Chiko (kelinci) beberapa tahun lalu dan sebagian tentangnya, saya ceritakan disini dan disana.Belakangan ini malah lagi suka tanaman. Sabtu (26/09) belanja bibit buah- buahan di jalanan Pare. Lokasinya bagus banget. Beberapa anak boleh jadi mengisi instagram dengan foto- foto disana.😀

Ketemu anggrek bulan, harganya 1 batang sudah berbunga 90 ribu. Saya nekat nawar 2, 100 sibu. Hehe. Tidak berhasil. Liburan depan kalau ke Malang pengen borong bunga. Moga- moga bisa bawanya. Hoho

Seharian ini akan menjadi Kamis yang panjang dan luar biasa. Nanti saya akan ngajar sampai jam setengah 10 malam padahal jadwal sudah padat sejak jam 10 pagi. Wew.. Untuk itu tidak usah berlama- lama lagi yaa…

Selamat beraktifitas semua. Semoga dilancarkan segala urusan. Diberikan rejeki yang berkah dan kebahagiaan.🙂 Ammin.

Day 3 of 20 days of me ~ A Picture Of Your Animal

2 thoughts on “Kamis berkah

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s