Favorite Superhero and Why

I think that we all do heroic things. But hero is not a noun. It’s a verb. ~Robert Downey Jr.

Superhero yang saya kenal sewaktu kecil adalah Panji – manusia milenium dan Saras 008.πŸ˜€ Bertambahnya umur, menjadi penggemar Panji atau Saras sudah tidak keren lagi. Mulailah mengenal Superman, Batman, Spiderman, dan man man yang lain. Lalu, sejak menonton Avenger, superhero yang menurut saya paling keren dan jadi idola adalah Iron Man.

Kenapa?

Barangkali karena Iron Man tidak punya kekuatan super. Tony Stark adalah seorang yang jenius dan kaya, atau bisa dibilang super kaya. Alat- alat yang dimilikinya merupakan hasil kerja kerasnya. Oleh karena itu, sewaktu semua bajunya hancur (Iron Man 3) dan besi dalam tubuhnya dihilangkan, dia masih tetap Iron Man yang kita kenal.

Jalan pikirannya seringkali salah dipahami oleh rekan sesamanya. Di Civil War, saya malah lebih tertarik peran Iron Man daripada Captain America.πŸ˜† Ia melakukan hal yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan dunia, meski akhirnya justru timbul masalah baru. Kan, itu manusiawi sekali! Bahkan superhero-pun melakukan kesalahan.

Dari sisi kepribadian, Tony Stark menarik. Ia cerdas, konyol, dan kadang aksinya gila tapi manis.πŸ˜€ Misalnya, saat Tony Stark ngasih kelinci, yang gedenya bahkan lebih dari pintu rumah, dan menjadikan robot menyambut istrinya datang, itu keren sekali. Hoho. Lalu, di waktu lain ketika dia harus mengantar bom nuklir ke luar angkasa dan berusaha menghubungi istrinya. Ahh..

Saya rasa, banyak yang mengidolakan Iron Man karena ia tidak sempurna.πŸ˜€ Juga karena, Lovable sekali Tony Stark ini, dan Robert John Downey Jr. punya andil besar dalam suksesnya Iron Man. Wajar saja kalau di tahun 2015 RJD pernah memegang rekor sebagai aktor termahal di bumi. Hoho.

Sudah dulu lah ceritanya, selamat hari Minggu semuanya.

πŸ˜€ Kebetulan di laptop ada Iron Man 3, saya pengen nonton ulang untuk menghabiskan weekend ini. Suami sedang ada acara di Jogja.πŸ™‚

Day 6 of 30 day of me ~ Favorite Superhero and Why

12 thoughts on “Favorite Superhero and Why

  1. Hei..idhem. meskipun gak maniak..dan belum juga nonton semua serinya (baru 1 hihi) tapi menurutku emang iron man yg paling keren. Karena diantara para superhero, dia yang lebih realistis dan masuk akal karena basicnya teknologi. mesin.

    dari sisi psikologis bahkan dia yang superhero menderita anxiety disorder. gangguan kecemasan (ini di ironman brp lupa).

  2. Superhero pertamanya Saras dan Panji? Berarti aku tua dong, karena superhero pertama yang disuka adalah Ksatria Baja Hitam dan tokoh tokukatsu lainnya semacam Bicrosser, Winspector, Jiban, Janperson dsb.

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s