narsis

Dunia ini nggak sempit, hanya saja kamu terlalu banyak punya teman – atau mungkin terlalu terkenal?

Jadi, ceritanya.. Waktu pertama kali datang meeting KEO, ketemu teman- teman seangkatan (yang dulunya bahkan tak saling sapa).

Si F : Oohh.. ini Mbak Tutus, inget- inget. Dulu pas SD, si aaa sering cerita ke aku tentang samean, Mbak.
Tutus : Iya, hehe.. (nggak ngerti mesti jawab apa.)
Si A : Tutus mbiyen juga booming banget di kelasku, inget nggak yang ngejar- ngejar kamu, Tus?
T : Iya inget, hehe.. si bbb? (duh..)

Dua hari berikutnya, pas ketemuan apaa gitu. (Saya lupa.)

Si I : Tutus… maaf ya, dulu itu pas SMA, pas kamu dekat sama si ccc, dia sudah jadi pacarku.
T : Eh? Berteman aja aku sama si ccc itu. SMA aku udah punya pacar.
Si I : iya to? Katanya sampe dia ke kediri, datengin kamu.
T : haha.. nggak. Sama yang lain kali. (Nah loh..)

Beberapa hari lalu, meeting sama Majalah Kertosono.

Si D : Mbak Tutus dulu pernah basket?
T : Nggak kok.
Si D : iyya.. yang di SMP 3? Temennya si ddd kan? Yang suka sama sampean.
T : owalah.. iya. Hehe.

Pas saya cerita ke kekasih, dianya nggak percaya saya se- famous itu.

B : Apa sih yang bikin cowok suka sama adek? Kalo mas sih banyak yang suka, wajar. Secara, badannya tinggi gede, ganteng juga. Nah, adek?
T : ya coba tanyain ke mas sendiri.
B : Lah iya ya..
T :😆

**Draft tulisan 2 tahun lalu.😀 Saya sedang KO tapi ngak pengen bolong post a day. Abaikan saja tulisan ini.

45 thoughts on “narsis

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

