harinya Dek Fifi #2

Jum’at (11/11) lalu adalah ulang tahun Dek Fifi yang ke 12. Meskipun dengan persiapan yang mepet, perayaannya bisa dikatakan sukses. Dek Fifi senang sangat, mungkin karena tidak menduga akan dirayakan. Iya, kami menyiapkannya dengan diam- diam. Sepertinya, memang hampir selalu begitu, 2 tahun lalu juga : harinya Dek Fifi

Mulai dari Rabu, mendadak ibuk kepengen untuk merayakan ulang tahun adek di Quick Chicken. Langsunglah kita kesana dan kebetulan Jumat bisa. Kemudian, Ibuk menghubungi wali kelas tentang acaranya. Intinya, sebisa mungkin tanpa sepengetahuan Dek Fifi.

Malamnya, dengan bantuan sepupu (yang saca ceritakan di sini : Kue Tart). Ada salah satu toko kue online di Jombang yang kosong pada tanggal itu dan dapat membuat sesuai pesanan tema Bulutangkis. Kuenya, bagus sekali! Nggak kecewa pokoknya melihat tampilannya! (Waktu dimakan sih, rasanya -hmm- biasa saja) Kalau yang di sekitaran Jombang dan pengen kue serupa, silakan cek ig nya : @cupcakejombang.

p_20161111_105553

Kamis pagi, saya nyetak banner yang berisi kolase foto bocah ini sejak kecil. Meskipun dibandrol agak mahal karena desainnya yang ribet dan waktu mepet, okein ajalah. Memang waktu itu mahal harganya. *halah.

p_20161111_120218

Singkat cerita, hari Jumat saya jemput Dek Fifi sepuluh menit sebelum bel sekolah. Sehingga Bu Yuni bisa mengkondisikan murid lebih leluasa dan tetap rahasia. Jam 11 kurang 15 menit, bareng- bareng seisi rumah berangkat menuju QC.

Sampai di QC. Adek terkejut bukan main.😀 Teman- temannya ngumpul lengkap dengan topi ulang tahun dan kado di tangan. Malam sebelumnya dia cerita pengen ulang tahunnya dirayain, jadi bisa dapat kado ulang tahun dari teman.😆

p_20161111_120029

Keseluruhan acaranya singkat karena keburu Sholat Jumat. Syukurlah lancar dan semuanya senang. Adek senang, teman- temannya, dan kami sekeluarga juga. Alhamdulillah..

p_20161111_110410

say “jaheeee”

p_20161111_110952

bersama wali kelas

p_20161111_111521

geng ceriwis

Ahh.. Sudah 12 tahun rupanya adek kecil yang selalu saya bangga- banggakan ini. Semoga segala keinginannya tercapai. Lulus SD dengan nilai cukup untuk bisa masuk sekolah yang diinginkan. Bisa lolos seleksi Djarum dan mempunyai karir sukses di bulutangkis. Di atas segalanya, semoga senantiasa bahagia.🙂

p_20161111_111416

Bakat tanpa disiplin diri bagai net tanpa tiang. Selamat yang ke dua belas jawara bulutangkis masa depan.

28 thoughts on “harinya Dek Fifi #2

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s