#noedit

Tanggal 11 November 2013 adalah hari ulang tahunku yang ke 9. Pada hari itu aku dibuatkan nasi kuning dan lauknya untuk dibawa ke sekolah. Beberapa temanku ikut memakannya karena rasanya enak, mereka juga meminta lagi untuk hari berikutnya. Kedua orang tuaku  mendoakan supaya aku panjang umur dan selalu bahagia. Meskipun tidak mendapat hadiah ulang tahun pada hari itu, aku sangat senang. Ibuku menjanjikan sebah tas bulu tangkis untuk hadiah ulang tahunku.

Pada hari Jum’at, 15 November, Mas Afam datang dari Malang. Mas Afam ulang tahun pada hari itu. Malamnya kami sekeluarga mengadakan syukuran kecil- kecilan. Setelah selesai makan nasi kuning, Mas Afam memberikanku sebuah tas bulu tangkis. Ada kartu ucapan di dalamnya yang berbunyi : Selamat Ulang Tahun Jawara Bulu Tangkis Masa Depan. Aku sangat senang dan berjanji akan berusaha berlatih lebih giat lagi.

Aku berharap semoga di umurku yang ke 9 aku bertambah rajin dan disiplin. Hari ulang tahunku sangat berkesan.

img_2026

Seperti biasa, kalau nggak ada ide mau nulis apa, saya buka- buka draft di dashboard wp. Nggak tahu bagaimana ceritanya ada tulisan si adek disini, apa saya suruh atau saya salin dari ms. word. Entahlah. Btw, Dek Fifi bakat menulis. Oke.. dua atau tiga tahun lagi, akan saya paksa buat blog juga!😆
*Tulisan di atas #nofilter #noedit.

29 thoughts on “#noedit

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

