Tapak Asta

H +20 ; Signed Book – Bookstagram KBI 2016

Mendapat buku bertandatangan bukan hal yang sulit sekarang. Rajin- rajin saja cek timeline sosial media penerbit atau penulis favorit, buku bertanda tangan bisa dipesan selama periode pre order. Saya selalu ketinggalan promo ini, lalu beralasan, “ahh.. itukan untuk semua orang. Nggak spesial!”😀

Kesempatan pun datang. Suatu hari cerah di bulan Oktober 2014 saya dengan beruntungnya bisa bertemu Ayu Utami. Seluruh bukunya saya bawa ke Malang, barangkali bisa mendapat satu atau lebih tanda tangannya. Atau, siapa tahu ada sayembara pembawa buku terbanyak atau apalah. Hehehe.

Setelah keseluruhan sesi materi ditutup, ada kesempatan untuk menyapa Ayu Utami secara langsung. Berfoto dan berbincang sebentar dengan idola yang tidak pernah terlupakan sepanjang saya hidup.😀 Ahh.. begitu rasanya bertemu seorang yang karyanya senantiasa memenuhi kepala. Hehe.

Cerita tentang itu saya tulis di Sehari Bersama Ayu Utami.

20141011_152235

Keberuntungan saya berlipat karena memilih tempat duduk depan pojok. Antrian untuk foto bareng dimulai dari situ. Yeess.. saya dapat kesempatan pertama. Ini baru spesial! Spesial pakai telor dan daging panggang malah!😀 Tuhan baik sekali.

Lalu? Kenapa Maya? Tidak ada alasan spesial. Karena buru- buru sebelum diserobot sebelahnya, jadi asal ambil buku dalam tas. Dan kebetulan itu terbitan paling baru. Sebenarnya Simple Miracle sudah terbit, hanya saja belum kebeli. Hehe.

20161118_161752

Ayu bilang, “T U T U S? Tutus aja?” Adegan itu masih tersimpan di ingatan.😀

Kamu punya pengalaman sama? Bertemu idola dan berkesempatan mendapat tanda tangannya?🙂

39 thoughts on “Tapak Asta

    • hehehe..😀 saya kok mesti ketinggalan masa- masa preorder. pas waktunya masih lama, “ah entaran.” eh pas mepet- mepet uangnya udah kepake belanja yang lain. jadilah.. lewat begitu saja..
      salam kenal lagi.😀

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

