Resolusi 2019

Sometimes being a mom is just hard.
Not because you are doing it wrong.
Simply because it just is.
If you desperately miss time with your partner.
But you are too exhausted for romance.
You are not doing it wrong.
It’s just hard.

@mother.ly

.

LDM itu sulit dan berat. Beruntungnya, si mas bukan orang yang banyak drama, jadi kami relatif tanpa masalah -selain jarak. Beberapa bulan komunikasi sebatas : A sudah bisa apa, makan apa, atau beli ini itu anu, sudah transfer, belum gajian, yahh percakapan biassssa. Standar.

Hingga suatu waktu di hari libur dan kami sedang serumah. Saya kebangun malam setelah ngeloni A. Nah pas lihat HP, kok tumben banyak yang chat di WA. Salah satunya si mas yang isinya begini, “Terimakasih istriku, I love you too. ” Segera lihat status yang dikomentari si mas dan teman lain yang ternyata adalah tulisan : I love you, my husband. (dengan emoji si mata lope- lope) Dan beberapa tulisan lain yang intinya sama. 😀

Melihat suami yang senang diucapin begitu di status, meskipun si mas sendiri yang nulis, rasanya ada perasaan miris. Begituu lamaaaaa sudah nyuekin suami. Tiap post gambar di sosmed isinya anak. Tiap ngobrol virtual atau langsung ngomonginnya anak juga. Ini yang akan jadi resolusi 2019 : lebih adil hadir untuk suami. Hehe. Mungkin sulit tapi kami berjuang bersama.

Rutinitas pagi atau malam kini di hape jadi ada ucapan macam pacaran dulu, yang entah setahun lebih udah jarang ketulis. Mulai rajin kirim- kirim emoji atau gif tentang love , kutipan, lagu, dan lain- lainnya. Bukan hal sulit padahal tapi kok ya sudah berapa lama ditinggalkan.

Kalau kata mamagram (yang saya lupa namanya) kurang lebih begini : sebagai ibu kita tentu nggak pengen bayi bingung puting terus jadi pilih sufor. Nah, sebagai istri kita juga harus waspada jangan sampai suaminya bingung puting. Bahaya. 😀

Dah ah… sampai sini dulu.

Selamat tahun baru.

4 thoughts on “Resolusi 2019

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s