About

**Oww oww.. Sekarang saya ada dimana?

Hmm.. Tenang.. Anda aman disini. Sebelumnya, perkenalkan nama saya Tutus. Dan ini blog atau prasasti saya, panggil saja Tuaffi, tempat saya membekukan waktu. Anda boleh membaca beberapa tulisan di sini dan meninggalkan jejak di kolom komentar. Saya akan senang sekali.

** Nama blognya Tuaffi? Terdengar unik.. Apa artinya berhubungan dengan salah satu prasasti?

Tuaffi adalah inisial dari saya dan 2 adik: TUtus AFam FIfi. Itu arti harfiahnya apa, kebetulan saya belum cari tahu. Saya juga akan sangat takjub jika memang kata itu mengandung arti lain (atau bahkan berhubungan dengan prasasti).

** Bolehkah Anda ceritakan sedikit tentang diri Anda?

Tentu. Saya seorang istri, guru les, dan penulis blog. Saya suka meng-upgrade kemampuan diri dengan membaca dan diskusi. Saya suka menjelajah ditempat yang bernuansa alam, suka mengendarai motor sendirian, suka bergulat dengan pikiran sendiri, senang bermimpi, pekerja cerdas dan pemalas keras, suka berkebun, suka air yang mengalir, suka dengan bunga, dan hal- hal romantis sekaligus menantang yang lain.

** Terdengar cukup mengesankan. Bisakah Anda menampilkan foto?

_mg_9324_20161105192946756

Yaahh.. Seperti itulah saya. Biasa- biasa saja. Kalau Anda terlanjur membayangkanย  seseorang yang jangkung dengan kaki jenjang yang seksi, tubuh molek, paras menawan, dan hal- hal lainnya.. Hahaha.. Segeralah buang pikiran itu jauh- jauh.

** Oke.. Bagaimana Anda bisa menulis?

Saya bisa menulis, karena saya senang membaca. Membaca membuat kepala saya terisi penuh oleh jutaan informasi, menghubungkan antara ingatan satu dengan ingatan yang lain. Dan ketika saat itu datang, saya sungguh butuh saluran untuk menumpahkan semuanya. Kebetulan saya orang yang tidak terlalu suka bercerita, jadi saya memilih saluran itu adalah selembar kertas dan berliter-liter tinta. Sayangnya.. Lambat laun saya mulai merasa harus ada satu, dua, tiga, ratusan, atau bahkan ribuan orang yang harus menjadi saksi bahwa saya masih hidup dan butuh didengar.. Oleh karenanya saya mulai menulis di prasasti ini.

Dan lagi, seiring berjalannya waktu mimpi saya kian sederhana : suatu saat ketika tua ingin duduk dan mendengar cucu atau cicit membacakan tulisan disini sebagai pemantik kenangan. Untuk itu, saya mulai menabungnya dari sekarang.

** Oke.. Saya hendak menjelajahi prasasti ini. Bagaimana jika ada sesuatu yang ingin saya diskusikan dengan Anda?

Silakan tinggalkan pesan di kolom komentar atau sapa saya di media sosial di bawah. Saya akan membaca dan membalasnya dengan senang hati. Terimakasih sudah berkunjung.๐Ÿ™‚

Facebook : Halimatus Sya’dyyah

Instagram : halimatus.syadyyah

Email : syadyyah.halimatus@gmail.com

updated : 2016/11/5

194 thoughts on “About

  1. Salam kenal dari garutdailyphoto.com

    Garut Daily Photo merupakan blog baru “menyuguhkan foto kebudayaan, keseian, wisata, pemandangan alam, kuliner, bangunan dan dokumentasi lainnya mengenai Garut.”

  2. Salam kenal mba tuaffi :)ouiya boleh minta alamat gmail nya? hehe๐Ÿ˜€ barangkali suatu saat nanti bisa kenal lebih dalam lagi , bisa juga untuk berbagi ilmu.. maaf sebelumnya udh lancang kaya gini๐Ÿ˜€

^^Siilahkan berKomentar.. ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s